BISMILLAH, ALHAMDULILAH...
OPEN PRE ORDER 3 NOVEL TERBARU 

Yuk Baca Sampai Habis, Banyak Promonya

3 Novel Maha Karya Penulis Fenomenal
Pengaduk Emosi dan Relung Hati

Seperti 19 Novel Terdahulu, Kami Selalu Menyajikan Kisah yang Tak Biasa, Inspiratif, Penuh Makna dan Tak Terduga

PELANGI DI PUNCAK EIFFEL (KLM 5) BY WAHYU SUJANI, 312 HAL

Irul yang merasa kesepian karena istrinya sedang dalam masa penyembuhan atas guncangan jiwanya, membuat penyakit lamanya kambuh. Ia muncul lagi sebagai Don Juan yang menaklukkan beberapa wanita highclass untuk pengobat kesepiannya. Di antaranya adalah Marisa, rekan bisnisnya sendiri yang cintanya pernah ditolak oleh Fikri. Dan Diana, yang diam-diam menaruh hati pada Fikri. Hingga asmara gila sempat mereka jalani sampai kemudian Fikri murka karena merasa Lidya yang sebagai adik angkatnya dikhianati oleh Irul.

Lain dengan Alzena. Ia malah berharap Fikri kembali pada Shira walau harus menanggung luka cintanya. Sampai kemudian bertemu dengan lelaki baik yang bisa membunuh cintanya pada Fikri. Siapa lelaki itu?

Dan Fikri…
Kisahnya kali ini diganggu dengan kehadiran seorang perempuan misterius yang bermata bening dan mengenakan cadar serta setiap ucapannya selalu menggunakan ayat-ayat Al Qur’an, membuatnya jadi kagum dan sangat penasaran. Perempuan itu pun diam-diam selalu memperhatikan Fikri dari jauh. Ketika dikejar, perempuan itu seperti menghilang dan tidak bisa ditemukan jejaknya. Fikri pun berusaha ingin mencari tahu siapa gerangan perempuan misterius itu. Sampai akhirnya ia benar-benar kehilangan jejaknya lantas kerinduannya kembali tertumpu pada Shira.

Ia yang semula cukup bisa menerima kenyataan bahwa Shira telah meninggalkannya ternyata berbuntut sebuah kerinduan mendalam dan memiliki keyakinan sendiri bahwa sebenarnya Shira pun masih mencintainya. Sampai akhirnya atas saran dari beberapa orang terdekatnya, ia terbang ke Paris dengan niat untuk memboyong Shira kembali ke Indonesia.

Akankah Shira luluh dengan pengorbanan Fikri menyeberangi samudera demi dirinya? Lalu bagaimana dengan Meyda yang kembali mengisi hari-hari Fikri?
Bagaimana pula dengan kisah Leni dan Handi yang sudah menemukan tambatan hati masing-masing sementara keduanya kembali menjadi dekat? Dan berhasilkan niat Farhan menemui Leni untuk menjadikan pendamping hidupnya? 


LABIRIN MEMOIR BY TATAMARA, 288 HAL

Kepulangan Aira dari rumah perawatan di pulau terpencil tidak sesuai ekspektasi yang dibayangkan. Ia merasa ayahnya selalu bersikap dingin terhadapnya. Ibunya juga seperti menutupi sesuatu. Bahkan, bibi pembantu di rumahnya, selalu ketus dan menatapnya aneh penuh kebencian. Aira bingung kenapa orang-orang di rumahnya tidak terlihat bahagia saat ia pulang. Tidakkah mereka rindu terhadap dirinya yang sudah lebih dari 1,5 tahun menjalani terapi di rumah perawatan yang aneh itu.

Satu-satunya orang yang terlihat gembira dan menyambutnya dengan antusias adalah anak perempuan yang berusia sekitar tiga tahun di atasnya. Ia mengaku benama Karina dan berulang kali meyakinkan bahwa ia adalah kakak Aira. Namun, kenapa ia bisa lupa kalau punya sorang kakak? Dan anehnya lagi, mengapa hanya dia yang bisa melihat dan bercakap-cakap dengan Karina? Bahkan, semua orang di rumahnya selalu bilang bahwa Aira adalah anak tunggal dan tidak memiliki kakak maupun adik.

Aira semakin bingung dengan dirinya yang sekarang. Belum lagi mimpinya yang berulang-ulang tentang masa kecilnya bersama Karina dan Vano. Dalam setiap mimpinya, Karina selalu bersikap manis terhadap Aira kecil meskipun Aira selalu jutek dan kasar. Aira selalu merasa iri terhadap sang kakak yang sangat disayang oleh ayah dan ibunya. Dan, anak laki-laki bernama Vano itu selalu datang dan menghibur Aira kecil yang jiwanya kesepian.
 
Asing semakin terasa ketika ia kembali ke rumah perawatan itu dan menemui Helena juga Vano. Ia selalu merasa nyaman saat berada di dekat Vano. Apakah dia orang yang sama dengan Vano di masa lalu yang ia lihat dalam mimpinya? Lalu, di manakah Karina sekarang? Kenapa semua orang berusaha menutupi keberadaannya? Apakah Karina yang ia lihat hanya halusinasinya? Apa sebenarnya yang telah terjadi dengan Aira di masa lalu? Kenapa ia harus diasingkan di rumah perawatan?

Satu demi satu tabir mulai terkuak tentang Karina, tentang orang tuanya, Vano, dokter dan suster yang selama ini menangani para pasien. Labirin kenangan penuh konflik dan rahasia, membuat semua orang terpana dan tidak menyangka sama sekali atas apa yang terjadi.


SURATAN CINTA MAHYRA BY NAELATUL IZAH, 288 HAL

Orang tua Mahyra yang polos dan sederhana langsung menerima lamaran Pak Adrian dan istrinya meskipun saat itu putri mereka tidak ada di rumah. Tentu saja, hal ini membuat Mahyra kaget dan bingung. Bagaimana mungkin ia menikah dengan pria yang sama sekali tidak ia kenal sebelumnya. Ini semua gara-gara Aulia, adik sepupunya yang minta tolong Mahyra untuk membesuk Pak Adrian sewaktu beliau dirawat di rumah sakit akibat serangan jantung.

Mahyra, gadis penolong dan baik hati, langsung menyanggupi permintaan si adik sepupu. Ia pun berinisiatif membuat menu khusus penderita penyakit jantung untuk Pak Adrian. Tak disangka, kedatangannya ke rumah sakit membuat Pak Adrian dan istrinya begitu terkesan. Mereka mengira gadis shalihah itu adalah calon istri yang ingin dikenalkan oleh putra semata wayang mereka, Danan Malih Adrian. Maka, begitu dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, Pak Adrian dan istrinya langsung melamar Mahyra kepada orang tuanya.

Meskipun di kemudian hari sang putra memperkenalkan Aulia sebagai calon istrinya, Pak Adrian tetap bersikeras tidak mau membatalkan lamaran dan justru memerintahkan agar putranya menikah dengan Mahyra secepatnya. Merasa tertantang untuk menaklukkan gadis berjilbab syar’i nan sederhana yang berani mengatakan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kurang beriman, Danan pun bersedia untuk menikahi gadis pilihan orang tuanya tersebut.

Benarkah pernikahan itu dilakukan hanya demi ego dan harga diri? Ataukah diam-diam Danan mulai jatuh hati pada Mahyra? Akankah Mahyra patuh pada perintah kyai untuk tetap menerima lamaran orang tua Danan yang awalnya salah alamat? Sanggupkah ia membimbing Danan menjadi suami yang saleh? Akankah Aulia tinggal diam diputus sepihak oleh kekasihnya yang sudah memacarinya selama enam tahun? Bagaimana pula hubungan kakak dan adik sepupu itu selanjutnya?

Trailer di Atas Hanya 15% Saja dari Keseruan Kisah Utuhnya yang Tak Akan Pernah Bisa Dinikmati dan Ditebak Ujungnya Tanpa Membacanya Hingga Lembar Terakhir

> 100% ORIGINAL KARENA KAMI PENERBITNYA LANGSUNG
> BUKU TIDAK SAMPAI, 100% UANG KEMBALI
> BUKU RUSAK, 100% KAMI GANTI 

Lalu Berapa Kira-kira Harga Novel Super Best Seller Ini?

Harga Normal Setelah Ready
129.000
Belum Termasuk Ongkir

Tapi Tenang, Selama Masa Pre Order, Ada PROMO ASIK

HARGA PRE ORDER

Pembayaran Via Transfer atau COD

3 NOVEL = 245 RB

Selama Masa Pre Order
FREE ONGKIR
Seluruh Indonesia*

* Kecuali Papua, Maluku dan Sulawesi Tenggara

BONUS SPESIAL: Peserta PO Kali Ini Akan Mendapatkan FREE 1 Judul Novel Baru di NEXT PO

MASA PRE ORDER
-------------
6 - 13 DESEMBER 2020

PENTING: Pengiriman Dilakukan Setelah Tutup PO Sesuai Urutan Transfer / Konfirmasi COD

Sudah Gak Sabar Ikut PO? Yuk Isi Form Pemesanan, Klik Tombol di Bawah

Mengapa Harus Ikut PO Sekarang?
-----------------
Dapat 3 Novel Terbaru Harga Promo, Bebas Ongkir PLUS Dapat 1 Judul Novel Baru di NEXT PO

Gak Mau Ketinggalan Pre Ordernya? Segera Isi Form Agar Mendapatkan Kuotanya

Pertanyaan yang Sering Diajukan:

Apa itu Pre Order?
Kapan dan Bagaimana Bayarnya?
Kapan Dikirim?
Novelnya Original?
Dimana Lihat Testimoni?
Bisa Jadi Member?

Jangan Terlalu Lama atau Kuota Habis Keduluan yang Lain. Yuk Pesan, Klik Tombol di Bawah

KLIK, SAYA MAU PRE ORDERNYA