Awas! Banjir PROMO Ramadhan, Bisa COD & Berkesempatan Dapat Gelang Kristal Swarovski Original

Bosen di Rumah Terus? Gabut Ga Ada Kerjaan? Bingung Mau Ngapain?

YUK BACA NOVEL AJA

Rasa Penat dan Bosan Akan Hilang dengan Sendirinya. Kamu Bisa Berimajinasi ke Dunia Tanpa Batas dan Penuh Sensasi
Novel Ini Akan Menggetarkan Hati & Jiwa, Mengaduk-aduk Perasaanmu Tanpa Ampun

Inilah Kisah yang Akan Mencabik-cabik Relung Dada, Meremas-remas Emosimu

Kisah Tentang Hidup Mati, Cinta Benci, Harta Tahta & Wanita, Tawa dan Tangis Airmata, Pertemuan dan Perpisahan, Agama dan Perjuangan

Amazing... Telah Dibaca Puluhan Ribu Orang Se Indonesia Raya

Spesial Edition: Inilah 4 Novel Mega Best Seller untuk Pecinta Novel Sejati

Bisa COD (Bayar di Tempat) Seluruh Indonesia, Aman No Tipu

Ketika Langit Memilihmu by Wahyu Sujani, 312 Halaman

Mimpi menjadi seorang seniman besar ternyata tak semudah yang ia bayangkan. Dalam perjalanannya, Fikri harus melewati getir pahit dan liku takdir kehidupan. Satu per satu, ujian itu harus ia rasakan. Menjelang detik-detik pernikahannya dengan Leni, bunga kampus yang menjadi pujaan hatinya, harus kandas karena tiba-tiba Leni malah harus menikah dengan pria lain.

Belum reda kecamuk kesedihan di dadanya, Fikri harus terlibat pula dalam permasalahan Irul, sahabat karibnya. Irul memiliki masalah super besar dengan Lidya, gadis cina yang cantik jelita, yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri meskipun berbeda keyakinan. Fikri harus terlibat lebih dalam dan terjebak dalam sebuah dilema. Dan ternyata, penderitaan Fikri makin berat dengan takdir yang dialami oleh kedua orang tuanya dan adik perempuan semata wayangnya.

Fikri tersungkur dalam kebingungan dan kesedihan mendalam. Segala emosi jiwa yang terpendam lantas ia ejawantahkan pada bakatnya membuat lukisan dari pasir hingga mengundang kehadiran seorang perempuan bermata biru, Shira, yang membuatnya jadi penasaran karena selalu menanyakan makna setiap lukisan pasirnya.

Fikri pun merenungi segala takdirnya membuatnya semakin menintikkan air mata dan mencoba menata kembali perjalanan hidupnya yang semula ia anggap lantak.

Lantas, bagaimana dengan perempuan bermata biru itu? Akankah tetap hadir jadi penghibur dalam kegetiran hidupnya? Ataukah malah Leni, cinta pertamanya itu yang akan tiba-tiba hadir di kehidupannya kini? Bagaimanakah adik tersayangnya? Bagaimana pula menyelesaikan konflik yang dibuat oleh sahabat karibnya itu? Haruskah ia jadi malaikat bagi Lidya yang diam-diam sangat mengaguminya?

Pendar Cahaya Cinta by Taufiqurrahman al Azizy, 288 Halaman 

Fatimah az-Zahra, gadis yang cantik parasnya, bagai bidadari. Di bumi Arthapura, dia lahir dan dibesarkan. Seorang kakak dari adiknya, Maysaroh, yang telah lama ditinggal mati ayahnya terkasih, Abdul Wahab, dan tinggal bertiga di rumah mungil bersama ibunya, Layla. Dari rumah mungil inilah, cinta dan kerinduan hatinya kepada Yang Maha Terkasih bergejolak. Gejolak yang mana tak bisa dipahami oleh siapa pun, termasuk oleh adik dan ibu kandungnya sendiri,

Orang-orang menganggapnya gadis aneh. Semakin aneh dan sulit dimengerti ketika dia menolak lamaran dari dua pemuda; kedua-duanya bagai malaikat berwajah tampan, satunya seorang Ustadz yang sangat dipuji dan dihormati serta dimuliakan karena ilmu agamanya; satu lagi anak kepala desa, yang mewarisi kehormatan masa lalu, nilai-nilai luhur moyangnya.

Tak lain tak bukan, karena dihatinya masih ada Kiyai Hasyim, guru mengaji sekaligus separuh jiwanya yang kini telah pergi untuk selamanya. Selama ini Fatimah tak sadar, disana ada Ilham, sahabat karibnya yang juga menaruh hati dan mencintainya namun tak pernah tersampaikan karena merasa bagai punggu merindukan bulan. Bagi Ilham, ia merasa senang dan bahagia manakala ia melihat Fatimah senang dan bahagia pula.

Namun setelah mendapatkan nasihat dari Kiyai Mukhtar, Fatimah berubah 180 derajat. Gadis itu semakin aneh ketika meminta Ilham yang diam-diam menyukainya untuk mengantarkanya kepada salah satu pemuda yang pernah ditolak lamarannya dulu dan kepadanya dia memasrahkan tubuh dan jiwa dengan segenap hati, pikiran, dan perasaannya. Pergolakan hati dan jalan terjal kehidupan Fatimah, Ilham dan pemuda itu segera dimulai.

Apa yang sesungguhnya dicari, dicintai, dan dirindui gadis itu? Ketika ia tinggalkan adik dan ibunya, pergi mendermakan bakti, ketaatan, dan kepatuhan kepada suaminya yang ternyata seperti iblis namun tetap ia rangkul dengan kasih dan cinta? Akankah Ilham mendapatkan hati Fatimah yang telah begitu tersiksa batinnya? 

Trailer di Atas Hanya 15% Saja dari Keseruan Kisah Utuhnya yang Tak Akan Pernah Bisa Dinikmati dan Ditebak Ujungnya Tanpa Membacanya Hingga Lembar Terakhir

> 100% ORIGINAL KARENA KAMI PENERBITNYA LANGSUNG
> BUKU TIDAK SAMPAI, 100% UANG KEMBALI
> BUKU RUSAK, 100% KAMI GANTI 

Lalu Berapa Kira-kira Harga Novel Super Best Seller Ini?

Harga Normal Satuan
129.000
Belum Termasuk Ongkir

Tapi Tenang, Bulan Ini Sedang Ada PROMO ASIK

HARGA PROMO

Paket Isi 2 Novel
Hanya
195 RB

Bisa COD Seluruh Indonesia, Aman, Nyaman & No Tipu2

PENAWARAN SPESIAL:
Dapatkan 
3 Gelang KRISTAL SWAROVSKI Original Senilai @699.000 untuk 3 Orang yang Akan DIUNDI 19 Mei 2020

Pemesanan Hari Ini
FREE ONGKIR
Seluruh Indonesia

* Kecuali Papua & Maluku

Tunggu Apalagi, Yuk Segera Isi Form Pemesanan di Bawah Ini

Loading...

Jika Form Pemesanan Tidak Terlihat, Silakan Pesan via Tombol di Bawah

Saya Mau Isi Form Pemesanan
KLIK DISINI

Pertanyaan yang Sering Diajukan:

Bagaimana Cara Ordernya?
Apakah Pasti Dikirim?
Kapan Dikirim?
Novelnya Original?
Bisa COD kah?
Dimana Lihat Testimoni?