BISMILLAH, ALHAMDULILAH
NEW RILIS NOVEL BARU

2 Novel Maha Karya Penulis Fenomenal
Pengaduk Emosi dan Relung Hati

Seperti 10 Novel Terdahulu, Kami Selalu Menyajikan Kisah yang Tak Biasa, Inspiratif, Penuh Makna dan Tak Terduga

Lelaki untuk Sang Bidadari by Taufiqurrahman al Azizy 310 Hal

Tak ada yang lebih membahagiakan bagi sepasang suami istri yang telah bertahun-tahun menikah, namun belum juga dikaruniai seorang anak selain kehadiran sang buah hati. Dan benar saja, saat itu tiba, lahirlah seorang putri cantik yang terus tumbuh besar menjadi putri yang cerdas, hafal al-Qur’an, dan fasih membaca kitab-kitab. Namun bukanlah hidup jika tidak ada kejutan, ternyata Asma memilih jalan yang tidak dipilih oleh siapa pun: Menjadi perawan suci. Asma tak mau menikah, dan hanya ingin mengabdi dan mencintai Allah SWT.

Lalu terjadilah perdebatan itu. Asma mempertahankan pilihan jalannya, sedangkan ayahnya, Kiyai Baedlowi memiliki pendapat yang berbeda. Tak bisa bertemu dalam perbedaan, akhirnya Kiyai Baedlowi, ditemani dengan Gali yang menjadi sopirnya, akhirnya menemui beberapa kiyai. Diantara banyak Kiyai, hanya satu yang mampu mematahkan keyakinan Asma untuk menjadi perawan suci, Abah Faqih—kiyai sepuh dari Pesantren Benda Kerep.

Karena kecerdasan dan kesempurnaan yang melekat pada diri Asma, hampir semua laki-laki merasa tidak pantas jika harus memperistrinya. Abah Faqihlah yang kemudian memilih 2 murid kesayangannya, Bilal dan Arsyad itu.

Bilal telah memiliki kekasih bernama Yusrina, dan sebentar lagi mereka hendak menikah. Bilal terjebak dalam dilema: Apakah akan mempertahankan cintanya, ataukah menuruti dan mentaati perintah Kiyai Sepuh? Arsyad sendiri sudah tak lagi menjadi seorang pemuda. Ia pernah menikah dengan Maharani, putri cantik di Kaligawe, anak dari orang kaya di desa itu. Umur pernikahannya pun hanya beberapa bulan. Perceraian itulah yang dianggap warga Kaligawe sebagai penyebab “kegilaan” Arsyad.

Lantas, siapakah nanti yang akan terpilih menjadi pendamping Asma? Bilal-kah? Ataukah Arsyad? Seandainya Bilal, lalu bagaimana nasib cintanya terhadap Yusrina? Dan seandainya Arsyad, “kelebihan-kelebihan” apakah yang dimilikinya hingga duda seperti dia pantas menjadi pendamping bidadari cantik yang hanya menambatkan hidupnya untuk Allah semata? Atau jangan-jangan malah bukan keduanya? 

Ketika Langit Memilihmu by Wahyu Sujani 288 Hal

Mimpi menjadi seorang seniman besar ternyata tak semudah yang ia bayangkan. Dalam perjalanannya, Fikri harus melewati getir pahit dan liku takdir kehidupan. Satu per satu, ujian itu harus ia rasakan. Menjelang detik-detik pernikahannya dengan Leni, bunga kampus yang menjadi pujaan hatinya, harus kandas karena tiba-tiba Leni malah harus menikah dengan pria lain.

Belum reda kecamuk kesedihan di dadanya, Fikri harus terlibat pula dalam permasalahan Irul, sahabat karibnya. Irul memiliki masalah super besar dengan Lidya, gadis cina yang cantik jelita, yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri meskipun berbeda keyakinan. Fikri harus terlibat lebih dalam dan terjebak dalam sebuah dilema. Dan ternyata, penderitaan Fikri makin berat dengan takdir yang dialami oleh kedua orang tuanya dan adik perempuan semata wayangnya.

Fikri tersungkur dalam kebingungan dan kesedihan mendalam. Segala emosi jiwa yang terpendam lantas ia ejawantahkan pada bakatnya membuat lukisan dari pasir hingga mengundang kehadiran seorang perempuan bermata biru, Shira, yang membuatnya jadi penasaran karena selalu menanyakan makna setiap lukisan pasirnya.

Fikri pun merenungi segala takdirnya membuatnya semakin menintikkan air mata dan mencoba menata kembali perjalanan hidupnya yang semula ia anggap lantak.

Lantas, bagaimana dengan perempuan bermata biru itu? Akankah tetap hadir jadi penghibur dalam kegetiran hidupnya? Ataukah malah Leni, cinta pertamanya itu yang akan tiba-tiba hadir di kehidupannya kini? Bagaimanakah adik tersayangnya? Bagaimana pula menyelesaikan konflik yang dibuat oleh sahabat karibnya itu? Haruskah ia jadi malaikat bagi Lidya yang diam-diam sangat mengaguminya? 

> 100% ORIGINAL KARENA KAMI PENERBITNYA LANGSUNG
> BUKU TIDAK SAMPAI, 100% UANG KEMBALI
> BUKU RUSAK, 100% KAMI GANTI 

Lalu Berapa Kira-kira Harga Novel Super Best Seller Ini?

Harga Satuan Setelah Ready
129.000
Belum Termasuk Ongkir

Tapi Tenang, Selama Masa PRE ORDER, Ada PROMO ASIK

HARGA PRE ORDER

Pembayaran via Transfer
2 NOVEL = 179 Rb

Selama Masa Pre Order
FREE ONGKIR
Seluruh Indonesia

PRE ORDER BATCH 2
-------------
10 - 15 DESEMBER 2019

Pengiriman Dimulai Setelah Tutup PO Sesuai Urutan Transfer

Limited Edition
-----------------
Anda Hanya Akan Mendapatkan 2 Novel Ini Jika Ikut Pre Order Sekarang, Karena Kuotanya Terbatas

Gak Mau Ketinggalan Pre Ordernya? Segera Isi Form Agar Mendapatkan Kuotanya

Yang Sering Ditanyakan

Apa Itu Pre Order?
Kapan & Bagaimana Bayarnya?
Kapan Pengirimannya?
Apakah Novel Pasti Dikirim?
Dimana Saja Bisa Pesan?
Bisa Campur Pesan Judul Lain?